Wujudkan Desa Boddia  Makmur dan Maju,Makmur Daeng Malo Kembali Mempersiapkan Diri Maju Dalam Pilkades Desa Boddia

0
61

 Takalar – (Sulsel) ,Makmur  Daeng  Malo warga  Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar,kembali siap Maju jadi Calon Kepala desa dalam Pilkades serentak 2021 mendatang.

Ia mengatakan kepada awak media www.mediaportalmetro.com saat di temui di kediamannya Jumat (10/09/2021) bahwa dirinya siap kembali maju untuk pencalonan kepala Desa Boddia tahun ini untuk perubahan dan kemajuan desa yang lebih baik lagi, melanjutkan pembangunan yang belum sempat terealisasi pada waktu kepemimpinannya dan kembali membuktikan pengabdian kepada masyarakat dan membangun desa Boddia.”, ucapnya

Makmur Daeng Malo Mantan kepala desa Boddia terbilang Ramah dan sopan dan murah senyum, beliau antusiasnya sangat luar biasa ingin untuk membangun Desa Boddia yang dia cintai,” tandasnya.

Visi :

Membangun desa Mandiri yang jujur,adil dan sejahtera berbudaya,dan berakhlak serta menjadi contoh untuk generasi -generasi muda yang akan datang.

Misi :

– Memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan tetap menjaga pemerintahan desa yang bersih dari penyalagunaan wewenang dan bersih dari korupsi.

– Meningkatkan sektor perikanan dan kelautan dan juga terkhusus di bidang pertanian untuk kemakmuran dan kesejahteraan para petani dan nelayan nelayan tangkap.

– Meningkatkan sektor pertanian untuk kesejahteraan para petani.

– Meningkatkan sektor peternakan untuk kesejahteraan peternak.

– Menyalurkan berbagai bantuan pemerintah kepada masyarakat yang betul betul layak untuk dibantu katanya sambil tersenyum.
(Reporter : Saparuddin Rapi)