Wartawan Senior Reuni Singkat Sarat Nostalgia Sambil Nikmati Kuliner Khas RM.Seruni

0
38

Portalmetro.com – MAKASSAR (Sulsel) ,Sesekali rendezvous (saling bertemu) dengan sesama kolega dan teman seperjuangan di dunia jurnalistik, bisa dirasakan betapa ceria dan indahnya kebersamaan itu.

Silaturahmi singkat namun sarat nostalgia itu tepat pada hari Jumat (3/9/2021),tampak dalam reunian keluarga besar SKU.TEGAS,salah satu surat kabar terkenal di masa Orde Baru bersama keluarga besar MEDIA AKTUAL (cetak & online) koran yang lahir di era Reformasi.

Meskipun Ngumpul bareng seperti ini,  gampang-gampang sulit diwujudkan gegara kesibukan aktivitas masing-masing.

Namun,didasari niat tulus dan kejelian teman kita Mustafa,Jurnalis Senior yang ikut membesarkan koran TEGAS di tahun 80-an, toh hajatannya terkabul dengan bersantap siang bersama di RM.Seruni Jl.Bau Mangga Makassar.

Hadir para Jurnalis tiga zaman,Muh Kiblat Said,SE,Drs.Ahmadi Haruna, Drs.Burhanuddin Nas dan Drs.AM.Sukardi Tahir.

Tak ketinggalan,di acara kenduri yang diprakarsai Mustafa Dg.Parenrengi, yang kini bersolo karir sebagai karyawan sekaligus Koordinator UB.Jastasma Bulog Parepare itu, juga hadir Jurnalis Senior Drs.Fakhruddin, AM,Pemred Tegas news.com Jamaluddin Nur serta Korlip Mediaktual.com Muchtar M Naba.

Sambil menikmati kuliner khas RM.Seruni dan menyeruput kopi, teman-teman jurnalis pun menikmati hiburan elektone di ruang eksekutif beranda tengah (VIP).

Selamat dan sukses selalu untuk Bung Mustafa menikmati 30 tahunan Hari Pernikahan keluarga bersama Ny.Mariani, mantan kekasih alias isteri tercinta. (Editor : www.mediaportalmetro.com Dikutip dari mediaAktual.com).

(Harap Maklum,Saat ini foto berita tidak dapat ditampilkan karena server website sedang di perbaiki).