Drs.Burhanuddin Nas : Penerima Mandat IWO Gowa Jurnalis Online Terdaftar Kepengurusan Bersabarlah

0
73

Drs.Burhanuddin Nas : Penerima Mandat IWO Gowa Jurnalis Online Terdaftar Kepengurusan Bersabarlah

Gowa (Sulawesi Selatan) –,Sahabat rekan-rekan seperjuangan dalam profesi On line yang terdaftarkan di pengurusan organisasi profesi Ikatan Wartawan Online (IWO) Gowa melalui penerima Mandat dari PW.IWO Propinsi Sulsel masing-masing,Drs.Burhanuddin Nas DM (Ketua),M.Syahri Budiman (Sekretaris) dan Inchi selaku Bendahara.

Alhamdulillah tugas penerima Mandat PW.IWO Sulsel berhasil menyusun dan melengkapi struktur organisasi dengan merekrut personil baik langsung menawarkan diri maupun lewat dialog-konsultasi perorangan umumnya merespons, menerima dan menyatakan kesiapannya membawa visi misi Ikatan Wartawan Online (IWO) ke depan.

Hanya saja rekan-sahabat seperjuangan dalam profesi di organisasi IWO Gowa, menahan diri alias bersabar beraksi dengan membawa bendera IWO lantaran belum terlantik dan menerima surat keputusan(SK), harap penerima Mandat, Burnas alias Omank mengingatkan.

Bagaimanapun dalam action dalam berprofesi harus beralaskan/berkekuatan hukum terlebih organisasi besar Oneline seperti IWO dalam mengibarkan di Nusantara utamanya di daerah yang dijuluki GOWA BERSEJARAH,:

Penulis : (Inchi-budi-Omank ,dikutip dari Benuasulsel.com).