Polres Pasangkayu Bawa Bantuan Gempa Ke Mamuju

0
32

Pasangkayu (Sulbar),Portalmetro.com — Polres Pasangkayu Polda Sulawesi Barat bawa Bantuan kemanusiaan pasca Gempa yang Melanda Kabupaten Majene dan Mamuju. Bantuan tersebut berasal dari Personil Polres Pasangkayu dan Jajaran yang terkumpul sampai sore hari. Pada Jumat Malam (15/1/2021).

Personil yang membawa bantuan kemanusian tersebut meninggalkan Polres Pasangkayu setelah terlebih dahulu mendapatkan arahan dari Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc didampingi oleh Waka Polres Kompol Ade Chandra SIK dan PJU lainnya dengan menggunakan 5 unit kendaraan mobil.

” Saya harap kepada rekan-rekan yang melakukan pengawalan agar berhati-hati selama dalam perjalanan dan menjaga keceptan sehingga bantuan yang akan disalurkan di posko bantuan di mamuju sampai dengan selamat tanpa hambatan”Ungkap AKBP Leo dalam Arahannya.

AKBP Leo H.Siagian juga menjelaskan bahwa Perlu juga di ingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dikarenakan kita berada di masa pandemi dan akan bersentuhan dengan orang lain di posko sehingga perlu untuk tetap waspada dengan menggunakan masker,menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan apabila tidak terlalu penting.

*****Rilis*****editor : Muhammad NurNas*****

LEAVE A REPLY