Polres Pasangkayu Amankan Pemakaman Jenazah Reaktif Covid-19 Di Limua

0
187

Pasangkayu (Sulbar),Portalmetro.com – Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Iswan Mulyanto Pimpin Personil Polres Pasangkayu dan Polsek Sarudu Serta Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Pasangkayu melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan Penguburan Jenazah Korban Covid-19 di Dusun Limua Desa Dapurang.pada hari Selasa Petang (12/1/2021).

Korban yang diketahui berinisial R, Umur 50 tahun, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga, Alamat Dusun Tabarodea Desa Dapurang Kecamatan Dapurang Kabupaten Pasangkayu meninggal karena diduga terpapar Covid-19 dan sempat dirawat di RSUD Ako sejak 11 Januari 2021 malam hingga meninggal dunia pada selasa siang 12 Januari 2021.

” Korban Covid-19 ini adalah Pr.R, Umur 50 tahun yang kesehariannya selaku ibu rumah tangga dan diagnosa terpapar reaktif Covid-19 sejak tanggal 11 Januari 2021 malam saat di periksa di RSUD Ako yang kemudian meninggal dunia keesokan harinya”Ungkap AKP Iswan Mulyanto Saat ditemui dilapangan.

AKP Iswanto Mulyanto Juga menyampaikan bahwa Dari pihak keluarga korban tidak mempermasalahkan korban di kebumikan secara protocoler covid-19 sehingga proses pemakaman berlangsung lancar dan aman.

*****Editor : Muhammad NurNas*****