Kabag Ops Polres Pasangkayu Cek Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19 Yang Akan Tiba Di Pasangkayu

0
51

Pasangkayu (Sulbar),Portalmetro.com – Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Iswan Mulyanto melakukan Pengecekan tempat penyimpanan Vaksin Covid-19 di gudang obat Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pasangkayu Jalan Bukit Husada Desa Ako Kec. Pasangkayu,Pada Rabu Siang (6/1/2021).

Pengecekan yang dilakukan AKP Iswan tersebut didampingi Paur Dal Bag Ops Ipda Sofian, Pejabat Bagian Penyimpanan dan Penyaluran Obat dan BMHP Dinkes Kabupaten Pasangkayu Herawati S.Si,Apt .

Untuk memastikan kelayakan gudang penyimpanan Vaksin Covid-19 yang akan tiba beberapa hari kedepan.

” Setelah melakukan pemeriksaan dan kelayakan gudang yang rencana akan ditempati menyimpan Vaksin Covid-19 di gudang Farmasi Dinas Kesehatan Pasangkayu, kami menganggap gudang tersebut baik dan layak dimana keadaan gudang bersih dan terawat”Ungkap AKP Iswan.

Selain itu Saat di temui di gudang Farmasi Dinkes Kabupaten Pasangkayu AKP Iswan juga mengatakan Bahwa gudang tersebut hanya memiliki akses satu pintu untuk keluar dan masuk kedalam gudang sehingga memudahkan bagi kami melakukan pengamanan di gudang dan sekitarnya guna memastikan Vaksin Covid-19 aman untuk selanjutnya digunakan.

Editor : Muhammad NurNas.

LEAVE A REPLY