Kasat Sabhara Polres Pasangkayu : Kalau Mauki Sehat Jangan Berkumpul di Tempat Keramaian Saat Pergantian Tahun

0
136

Pasangkayu (Sulbar),Portalmetro.com — Kasat Sabhara Polres Pasangkayu Iptu Mukhtar Mahdi bersama Personil yang terlibat dalam Ops Lilin Siamasei 2020 meneruskan Maklumat Kapolri kepada Warga Pasangkayu yang berada di Pasar malam Anjungan Pasangkayu dan Cafe di Kelurahan Pasangkayu, Minggu Malam (27/12/2020).

Dalam himbauannya, Iptu Mukhtar Mahdi mengedukasi pengunjung di pasar malam di anjungan pasangkayu agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker kemanapun bepergian dan menjaga jarak dengan orang -orang disaat berkumpul serta meneruskan himbauan Kapolri.

” Bapak dan Ibu Sekalian, saya harap tetap mematuhi Protokol Kesehatan Untuk Kebaikan Bersama. Kalau Mauki Sehat Jangan Berkumpul di Tempat Keramaian Saat Pergantian Tahun”Ungkap Iptu Mukhtar Mahdi
Dalam Himbauannya.

Selanjutnya Iptu Mukhtar Mahdi juga berharap kepada anak muda untuk tidak melakukan Arak-arakan / Konvoi saat malam pergantian tahun, membunyikan petasan dan membunyikan musik yang bisa mendatangkan kerumunan orang banyak.

Editor : Muhammad NurNas.