Kapolsek Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu,Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2020

0
96

Pasangkayu (SULBAR),Portalmetro.com —Kapolsek Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat, Iptu.Muhammad Nur, S.H ajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020, Jumat (09/10/2020).

Hal ini disampaikannya usah melaksanakan shalat Jum’at berjemaah di mesjid Al’muhajirin di dusun Rojo desa Sarude kecamatan Sarjo kabupaten Pasangkayu.

Iptu Muhammad Nur mengatakan bahwa Kabupaten Pasangkayu merupakan salah satu Daerah di Indonesia yang akan menggelar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

“Kita mau pemilihan kepala daerah, agar tidak mudah terprovokasi dan terpancing meskipun berbeda pilihan. Jadi Harapan saya mari kita jaga bersama-sama agar pemilihan kepala daerah tersebut tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Lanjutnya, dirinya menjelaskan bahwa Pilkada kali ini berbeda dari sebelumnya. Karena pilkada tahun ini akan digelar ditengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19.

“Saya juga berpesan terkait Pademi Covid-19 Yang kita hadapi sekarang agar tetap menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan selalu pakai masker,” lanjutnya.

Selain itu, kepada masyarakat Bambalamotu Iptu Muhammad Nur juga meminta untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah bambarasa tetap aman dan kondusif.

“Saya juga himbau dan mengajak warga untuk sama- sama menjaga toleransi antar umat beragama agar tetap terjaga dalam ramah tamah,” harapnya.

Laporan : Abd.Muis.

***Editor Dedy***

LEAVE A REPLY