Amankan Pengundian Nomor Urut Paslon,Polres Pasangkayu Turunkan 150 Personil

0
40

Pasangkayu (Sulbar) ,Portalmetro.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati pasangkayu yang dilaksanakan di aula hotel trisaksi jalan Fatmawati Pasangkayu, Kamis siang (24/9/2020) kemarin.

Sementara itu, untuk mengamankan jalannya pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Polres Pasangkayu menurunkan personil sebanyak 150 orang.

“Kami menurunkan personil sebanyak 150 orang untuk mengamankan jalannnya pengundian nomor paslon bupati dan wakil bupati pasangkayu yang dilaksanakan di aula Hotel Trisakti,”ujar Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K.

Dirinya menjelaskan bahwa 150 personil ini ditempatkan di beberapa titik mulai dari luar lokasi pengamanan yang ditempatkan diperempatan jalan sampai pengamanan dalam ruangan pengundian nomor urut.

“Alhamdulillah,kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib walaupun undangan di batasi untuk masuk kedalam ruanganĀ  mengingat kita berada di masa pandemi dan untuk menghindari Klester Baru,” jelasnya.

Turut hadir dalam pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu,Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa,Dandim Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi,Kapolres Pasangkayu AKBP.Leo H Siagian, Kajari Pasangkayu Imam Makmur Saragih Sidabutar, Sekda Pasangkayu, Firman, Ketua Bawaslu, Ardi Trisandi, Komisioner KPU dan masing-masing Pasangan calon.

*****Sumber Polres Pasangkayu*****
Editor Dedi*****

LEAVE A REPLY