Gelar Operasi Pekat Siamasei Selama 14 Hari,Polres Pasangkayu Ungkap 19 Kasus

0
37

Pasangkayu (Sulbar) — Polres Pasangkayu dan jajaran behasil mengungkap sebanyak 19 kasus dalam waktu 14 hari selama melaksanakan Operasi Pekat Siamasei tahun 2020.

Hal ini diungkapkan oleh Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K yang memimpin Press Release lapangan Apel Corona, Rabu (23/9/2020) pagi.

“Operasi pekat tersebut di laksanakan sejak tanggal 7 September 2020 hingga 20 September 2020 dengan sasaran Tindak Pidana Narkoba, Prostitusi, Premanisme, Perjudian dan Pencurian,” kata Kompol Ade Chandra C.Y.

Dirinya menyebutkan rincian kasus selama operasi pekat yaitu kasus Narkoba 5 Kasus, Pencurian 7 Kasus, Perjudian 1 Kasus, Premanisme 5 Kasus, 1 pemerkosaan anak, 2 pengrusakan dan 1 pengeroyokan dan total tersangka sebanyak 25 orang dengan kategori 21 tersangka dewasa dan 4 tersangka anak.

Di tempat yang sama, AKP Pandu juga menambahkan bahwa selain tersangka kasus kriminal dan narkoba, pihaknya juga berhasil menangkap tangan warga yang sedang minum minuman keras.

“Yang kedapatan kami dilakukan pendataan dan diberikan tindakan berupa hukuman Fisik juga teguran untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,” tambahnya.

*****M.NurNas*****

LEAVE A REPLY