Peduli, Kapolres Pasangkayu Salurkan Bantuan di HUT Lakalantas Ke-65

0
59

Pasangkayu (Sulbar) ,Portalmetro.com – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian bersama jajaran satuan lalulintas (Satlantas) Polres Pasangkayu membagikan sejumlah bantuan sosial di dusun purnama desa Kalola Kecamatan Bambalamotu. Sabtu siang (19/9/2020) kemarin.

AKBP Leo H. Siagian mengatakan Pemberian bantuan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) ke-65 tahun dan sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Pasangkayu kepada masyarakat.

“Tujuan kedatangan kami kesini adalah memberikan bantuan dalam rangka hari ulang tahun Sat Lantas yang ke 65 dengan memberikan bantuan dari pihak kepolisian republik indonesia kepada masyarakat yang kurang mampu, saya harap agar bantuan ini dimanfaatkan¬† dengan maksimal,” ujar AKBP. Leo H.Siagian.

Bantuan berupa beras 720 kg, 10 dos indomie dan 72 Kg Gula ini menyasar Suku pedalaman (Suku Da’a). Kedatangan AKBP. Leo H.Siagian disambut baik oleh jajaran pemerintah setempat dan masyarakat sekitar.

“Terima kasih karena sudah diterima dengan baik di wilayah ini,” lanjut Akbp Leo H.Siagian.

Selain memberikan sejumlah bantuan, pada kesempatan ini AKBP. Leo H.Siagian juga mengingatkan masyarakat untuk ikut mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasangkayu tahun 2020.

“Olehnya itu mari bersama-sama menjaga keamanan menghadapi pilkada 2020. Apabila ada permasalahan sekecil apapun segera selesaikan atau dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas sehingga tidak menimbulkan persoalan menjadi lebih besar,” harapnya.

Sementara itu, kepala desa Kalola, Logawali mengaku sangat bersyukur bisa bisa mendapatkan bantuan ini. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini masyarakat merasa kekurangan.

Turut hadir dalam penyaluran bantuan ini Waka Polres Pasangkayu, Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K, Kasat Intelkam, Iptu Rahmatullah S.E dan Kasat Lantas Iptu Jumanto Agung serta sejumlah Personil Sat Lantas.

*****Editor redaksi Portalmetro.com*****

LEAVE A REPLY