Sat Reskrim Olah TKP Pembakaran Bagian Depan Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Pasangkayu

0
54

Pasangkayu (SULBAR),Portalmetro.com – Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Pasangkayu melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembakaran bagian depan kantor dinas Kelautan dan Perikanan pasangkayu di Jalan Mesjid Al Madaniah Kelurahan Pasangkayu Selasa Malam (15/9/2020).

Olah TKP tersebut dipimpin langsung Kbo Sat Reskrim Ipda Pujiono didampingi Pawas Ipda Sopian yang dijaga ketat oleh Personil Polres Pasangkayu.

Saat di konfirmasi setelah pelaksanaan Olah TKP, AKP.Pandu membenarkan telah melaksanakan olah TKP pembakaran bagian depan kantor dinas kelautan dan perikanan.

” Benar kami telah melakukan Olah TKP pembakaran bagian depan kantor dinas kelautan dan perikanan yang pelakunya telah di amankan di polres pasangkayu dan dalam penyelidikan
dari TKP kami berhasil mengamankan 1 buah Karbu motor yang terbakar, 1 Buah Botol Bensin yang telah Pecah, 1 buah Jerigen 5 ltr yang hangus terbakar, 1 Buah Korek Gas LA Putih dari tersangka berhasil diamankan 1 Buah Handphone Merk Samsung, 1 Unit Sepeda Motor Matic Merk Suzuki Address warna abu-abu yang selanjutnya kami dalami terlebih dahulu dan mempolice line TKP”.Tutupnya.

***Sumber Polres Mamuju Utara***

LEAVE A REPLY