Pengusaha Tambak Udang Vaname Sarjo Group bersama Kades Sarjo Dan Camatnya,Bagikan Sembako

0
75

Pasangkayu (SULBAR),www.mediaportalmetro.com — Dampak dari Covid-19 para pengusaha tambak Udang vaname Sarjo Group menyerahkan bantuan paket sembako Dikantor desa Sarjo yang dihadiri ketua palang merah Indonesia (PMI) kabupaten Pasangkayu Dr.Hj.Herni Agus ambo jiwa.

Paket sembako dibagikan langsung kesejumlah warga terdampak Virus corona.

Ketua Palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasangkayu Dalam sambutannya Hj.Herni Agus Ambo Djiwa,berharap dengan adanya bantuan tersebut semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pada saat Penyerahan paket sembako secara simbolis diserahkan oleh Pengusaha Tambak Udang Vaname Sarjo Bersama ketua PMI Kabupaten Pasangkayu Dikantor desa disambut meriah kepala desa Sarjo Dan camat Sarjo beserta jajarannya Sabtu (16 Mei 2020).

“Sebagai kepala desa tentunya sy sangat mengapresiasi dengan adanya bantuan paket sembako tersebut oleh pengusaha tambak udang vaname Sarjo bersama Ketua PMI yang tak lain istri Bupati dua periode Di Kabupaten Pasangkayu ini”ungkap Kades Sarjo.

Kades Sarjo atau yang biasanya disapa dengan keseharian Pak ADI ini menghimbau kepada semua jajarannya agar bantuan tersebut dibagikan secara merata dari jumlah keseluruhan 634 kepala Keluarga (KK) yang dipimpinnya saat ini.

Untuk memastikan pembagian bantuan Paket sembako tersebut tersalurkan dengan merata,Kepala desa sarjo,Adi turun langsung dor to dor dari rumah Kerumah bersama Ibu Metty Niawaty.SH Yang tak lain Beliau Adalah Ibu Camat Kecamatan Sarjo.

Laporan : Abd.Muis.

LEAVE A REPLY