Pemda Pasangkayu,Terima Bantuan Sembako Dari Astra Agro Untuk Dibagikan Ke Masyarakat Imbas Covid-19

0
214

Pasangkayu (SULBAR) ,www.mediaportalmetro.com.– Pandemi Covid-19 tidak hanya kesehatan namun juga perekonomian masyarakat seluruh Indonesia tidak terkecuali daerah Pasangkayu, Mamuju Utara.

Hal ini menjadi perhatian dari PT. Astra Agro Lestari, perusahaan perkebunan kelapa sawit di daerah tersebut.

Melalui program Nurani Astra,Astra Agro terus mendukung pemerintah dalam upaya menekan penyebaran virus Corona atau COVID-19 di Indonesia.

Setelah menyalurkan bantuan di desa-desa sekitar wilayah perusahaan, kali ini Astra Agro menggulirkan bantuan melalui Pemerintah Daerah Pasangkayu.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh manajemen PT.Astra Agro area C1 kepada Sekda Pasangkayu, Firman pada Senin (11 Mei 2020) di Kantor Kabupaten Pasangkayu.

“Sebanyak 250 paket sembako tadi diserahkan secara simbolis kepada Pemda Pasangkayu untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak.” kata Teguh Ali, Community Development Manager Astra Agro Area Celebes 1 (CDAM area C1).

Menurut Teguh, di kondisi seperti ini kita harus saling membantu dan terus berdoa.

“Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh situasi ini” tambahnya.

Program Nurani Astra berupa bantuan bahan pangan yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini, mendapat sambutan positif dari pihak Pemda Pasangkayu yang disampaikan langsung oleh Sekda, Firman. Pihaknya mengapresiasi Astra Agro atas kepeduliannya dengan memberikan bantuan.

Laporan : Abdul Muis.

LEAVE A REPLY