Demi Pemerataan,Penyaluran BLT – DD Kepala Desa Tarowang Kabupaten Takalar Kumpulkan Kadusnya

0
214

Takalar (SULSEL), www.mediaportalmetro.com — merebak banyaknya issu miring terkait penyaluran bantuan BLT di belahan Nusantara pada situasi pandemi Covid-19 kepada masyarakat yang terdampak.

Mengacu pada asas pemerataan dan tepat sasaran serta menghindari polemik di masyarakat dan tetap mengacu pada 14 krateria calon penerima,Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD).

“Terkait penyaluran BLT-DD,kami membuatkan perdes yang akan siap di ferivikasi di kantor kecamatan Galesong-selatan sebagai bentuk penyampaian yang harus diteruskan dan diketahui oleh Bapak Bupati Takalar dan menunggu arahan serta petunjuk lebih lanjut dari beliau”
Ungkap Kades Tarowang Abdul Halim.S.pd.i.

Dokumentasi Foto : Suasana Aktivitas Di Kantor Desa Tarowang Kabupaten Takalar.

Di tambahkan lagi kepala Desa Tarowang mengenai tentang masyarakat penerima Bantuan maka kami selaku kepala desa tarowang meminta kepada 4 kepala Dusun,diantaranya dusun bonto reya,dusun tarowang,dusun uea dan dusun madallo agar datang dikantor desa guna mencocokkan data kongkrit penerima manfaat seperti BLTD,BST,PKH & RASTA yang sudah siap diverifikasi.

“mengenai penerima manfaat kepada masyarakat maka kami akan segera bagikan secepatnya sesuai prosedur dari pemerintah pusat”ujarnya kepada wartawan,www.mediaportalmetro.com Senin(4/5/2020).

Reporter : Sutarmin.

LEAVE A REPLY