Jembatan Berlobang : Warga Toli toli Mengeluh di facebook,Langsung Dijawab PJN 1 Palu

0
188

Toli – toli (SULTENG) ,www.mediaportalmetro.com — Kondisi Aspal di atas jembatan di ruas jalan Nasional Kalangkangan Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli Sulteng sangat memprihatinkan.

Betapa tidak, aspal diatas jembatan ruas jalan Nasional yang menghubungkan Kabupaten Tolitoli dengan kabupaten Buol tembus ke Gorontalo Utara Provinsi Gorontalo itu terkelupas dan berlubang, sehingga dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas pengguna jembatan di ruas jalan nasional di desa Kalangkangan kecamatan galang Kabupaten Tolitoli itu.

“Kodisi aspal di atas jembatan di ruas jalan Nasional Kalangkangan sangat memprihatinkan,”tulis akun facebook Syahar Lesmana.

Kepala Balai pelaksana jalan nasional (BPJN) XIV Sulteng di Palu Ir.Satryo Otomo,M.Eng,Sc melalui Kasatker PJN I Dr.Andri Irfan Rifai menjawab konfirmasi deadline-news.com media partner www.mediaportalmetro.com Sabtu sore (2/5-2020), sekitar pukul 23:00 wita via whatsappnya mengatakan aspal yang terkelupas dan menimbulkan lubang, telah ditangani secara darurat dengan memasang 8 belahan batang kelapa pada aspal terkelupas dan berlubang diatas jembatan Kalangkangan itu.

“Tindak cepat itu, sebagai wujud jawaban atas keluhan warga pengguna jembatan di ruas jalan nasional Tolitoli-Buol itu,”kata lelaki berkacamata minus dengan perawakan tinggi semampai itu.

Menurutnya penanganan sementara sudah dilakukan dan akan dimasukan ke program perbaikan 2020 ini. *****

Laporan : Tim.

LEAVE A REPLY