Makan Minum DiPos Perbatasan Sulbar-Sulteng,Kadis Kesehatan Berharap Semoga Ada Yang Mau Mengelola

0
220

Pasangkayu (SULBAR)www.mediaportalmetro.com– Dalam penanganan Dampak wabah virus Covid-19 diKabupaten Pasangkayu dinas kesehatan di beri kepercayaan untuk mengakomodir makan minum para tenaga medis dan sukarelawan dari  hasil rapat Tim gugus tugas Covid-19 untuk mengakomudir makan minum Dipos perbatasan sarjo-benggaulu.

“Dari awal memang kami yang ditunjuk untuk menyediakan makan minum dipos-pos perbatasan beberapa bulan terakhir ini dan seiring berjalan waktu Sy berharap semoga ada yang mau Mengelolah Karena Sy harus fokus dengan tupoksi Sy Sebagai Kadis Kesehatan pertanggal 1 Mei ini”ungkap H.Syamhari (kadis),saat ditlp LSM LPK pada Rabu (29/4/2020) .

Sekali makan persiapan kadang 10 kotak sampai 25 kotak tergantung Laporan dari sekretariat dan itupun ada makanan selingan seperti kue-kue Basah selama bulan suci ramadhan ini.

Dari hasil wawancara Media ini dengan salah satu LSM Lembaga Pemberantas Korupsi(LPK) Kabupaten Pasangkayu Yang hampir siang malam aktif Dipos Perbatasan.

“Iya selama ini Sy melihat kalau rekan2 kita Seperti dari tenaga kesehatan, Pol PP,BPBD, TNI Dan POLRI Satu bingkai Dalam kebersamaan Di Dapur Umum Dinas  sosial Meskipun Sudah Ada Nasi Bungkus Yang sudah disediakan dari dinas kesehatan,Karena Di Dapur Umum tersebut Sudah Menyiapkan Mulai dari air panas Kopi,Teh Dan Bahkan Makanan diatas meja(Prasmanan), bahkan tengah malam dapur umum selalu stanby”jelas Muis (LSM LPK lembaga pemberantas Korupsi )  Melalui TLP hp.(Kamis 30/4/2020).

Abdul Muis sebagai LSM berharap agar pelayanan para Relawan Covid-19 lebih dipermantap lagi termasuk pelayanan makan minum agar para relawan lebih bersemangat dan Sehat jika menu makanannya lebih bagus di Bulan Suci Ramadhan ini.

Laporan : Tim.

LEAVE A REPLY