Kasi Propam Polres Mamuju Utara Cek Kesiapsiagaan Personil Ops.Siamasei Dipos Pam

0
131

Pasangkayu (SULBAR),www.mediaportalmetro.com–Kasi Propam Polres Mamuju Utara Ipda Pujiono yang sekaligus bertugas selaku Kasatgas 4 Banops melakukan pengecekan kesiapsiagaan terhadap personil polres dan jajaran yang terlibat dalam Ops.Ketupat Siamasei 2020 di pos pengamanan Rumah Sakit Ako Pasangkayu,Senin Siang (27/4/2020).

Kedatangan Ipda Pujiono bersama personil Provos secara mendadak tersebut sengaja dilakukan untuk mengetahui apakah personil yang bertugas berada dipos pam atau tidak berada ditempat ditengah kesiapsiagaan bertugas di masa pandemi Corona.

Ipda Pujiono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Kami sengaja mendatangi Pos Pengamanan Ops.Ketupat Siamasei 2020 yang terletak dirumah Sakit Ako secara mendadak untuk melihat kesiapsiagaan personil yang bertugas karena sewaktu-waktu dibutuhkan mereka harus selalu siap pakai dimanapun berada dengan SOP yang telah ditentukan.

Alhamdulillah, saat saya cek personil Pos Pengamanan standby dipos mereka menunggu perintah apabila sewaktu-waktu dibutuhkan siap pakai dimanapun dan kapanpun”Ujarnya.

Ipda Pujiono juga memberikan app kepada personil agar aktif melakukan patroli dalam kawasan rumah sakit dengan menggunakan masker sebagai standarisasi pengamanan diri dari Virus Covid-19 dan menggunakan kaos tangan apabila memegang benda-benda tertentu yang dicurigai terindikasi Virus namun harus dipindahkan.

Laporan : M.NurNas.

LEAVE A REPLY