Kapolres Mamuju Utara Syukuran Atas Kenaikan Type Polda Sulbar

0
201

Pasangkayu (SULBAR),www.mediaportalmetro.com — Kapolres Mamuju Utara AKBP. Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc ,melakukan syukuran atas kenaikan Type Polda Sulawesi Barat (Sulbar) dari Type B Ke Tipe A yang dilaksanakan di lapangan Apel Corona disaksikan oleh Personil Polres Mamuju Utara ,Kamis Pagi (23/4/2020).

Syukuran yang dilaksanakan secara mendadak dan dikemas dalam kesederhanaan tersebut dilakukan dengan cara memotong nasi tumpen kemudian diberikan kepada personil tertua di polres Mamuju utara yakni Kabag Perencanaan Kompol Zakaria dan Bintara termuda dari Sat Sabhara Bripda Reinaldi serta Bintara Polwan Bripda Jumriani dari Subbag Humas Polres Matra.

Sebelum pemotongan nasi tumpen dilakukan oleh AKBP.Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc terlebih dahulu menyampaikan arahan .

” Syukuran yang kita lakukan ini tanpa direncanakan adalah bentuk kesyukuran kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kenaikan Type Polda Sulawesi Barat (Sulbar) dari Type B Ke A.Seiring dengan perubahan tersebut maka akan ada perubahan dalam organisasi dan bertambahnya tugas kita dengan harapan lebih baik lagi dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat sebagai abdi negara.

Pemberian Nasi tumpen kepada personil tertua dan termuda serta Polwan diharapkan agar personil Polres Mamuju Utara dan jajaran serta Indonesia pada umumnya terbebas dari Pandemi / Wabah Virus Covid-19 (Corona)” Ujarnya.

Laporan : M.NurNas.

LEAVE A REPLY