Polres Mamuju Utara Bagikan Sembako 350 Paket Untuk Orang Miskin

0
178

Pasangkayu (SULBAR) ,www.mediaportalmetro.com — Polres Mamuju Utara bagikan bantuan kepada masyarakat kab.Pasangkayu yang membutuhkan ditengah Pandemi Corona. Bantuan tersebut diserahkan secara serentak oleh Personil Polres Mamuju Utara dan jajaran serta bhabinkamtibmas didaerah binaannya.Selasa Siang (21/4/2020).

Penyerahan bantuan tersebut terpantau dilapangan dilakukan oleh Personil Polres Mamuju Utara bersama Bhayangkari Cabang Mamuju Utara di jalan Ahmad Yani terhadap pengendara kendaraan yang lewat sambil menyerahkan bingkisan yang sudah dikemas dalam karton yang berisi kebutuhan pokok yang bisa digunakan saat bulan ramadhan.

Ditempat terpisah Kapolres Mamuju Utara AKBP. Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc ,saat ditemui di mapolres mengatakan bahwa.

” Saat ini Personil Polres dan polsek jajaran Bhabinkamtibmas tengah membagikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 350 Paket yang berasal dari swadaya personil polres Mamuju Utara dan jajaran yang mereka serahkan saat apel pagi beberapa hari hari sebelumnya yang kemudian dipakai membeli kebutuhan untuk diserahkan kepada masyarakat miskin,Kenapa Bhabinkamtibmas yang kita dorong di garda terdepan, karena mereka lebih mengetahui warganya yang berhak mendapatkan bantuan”Ujarnya.

Laporan : M.NurNas.