Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19,DPD KNPI Banggai Provinsi Sulawesi tengah Masifkan Pembagian Masker Hingga Ke Pelosok Desa

0
190

Banggai (Sulteng),mediaportalmetro.com–Dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), DPD KNPI Kabupaten Banggai masifkan pembagian masker hingga ke pelosok desa.

Didampingi langsung Sekretaris DPD KNPI Sulteng, Dandy Adhiprabowo. Kali ini, DPD KNPI Banggai sisir wilayah pedesaan Kecamatan Balantak dan Balantak Utara Sabtu (18/4/2020).

“Hal ini merupakan salah satu upaya mendukung penuh pemerintah serta memutus mata rantai penyebaran Covid19 , dan memberikan rasa aman untuk masyarakat yang ingin keluar rumah maupun di dalam rumah” Ungkap Sri Wulan Hadjar, Bendahara DPD KNPI Banggai.

Lanjut, Sri Wulan Hadjar juga mengatakan bahwa tingginya harga masker dan sulit ditemukan di luar ibu kota Kabupaten Banggai, membuat beberapa warga tidak bisa menjangkau dan memperoleh masker tersebut.

“Agar penggunaan wajib masker untuk melawan penyebaran covid ini sampai ke warga pelosok desa. Mengingat saat ini masker sulit ditemukan, serta harganya yang tinggi. Dan semoga dengan adanya giat kami ini bisa bermanfaat dalam menjaga diri, keluarga, hingga pendemi ini segera berakhir ” Jelasnya.

Tak hanya itu, Pembagian masker DPD KNPI Bersama OKP dan Cipayung Plus ini mendapatkan suport serta apresiasi yang tinggi oleh Masyarakat dan Camat Balantak, Balantak Utara.

Laporan : Sugianto.

LEAVE A REPLY