Dibatasi Protokol Covid-19,Pelaksanaan Jalan Nasional  1 (PJN) Tetap Bekerja Layani Masyarakat Provinsi Sulawesi tengah

0
140

Buol (SULTENG),Mediaportalmetro.com –Walaupun ada pembatasan dan protokol covid-19, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) 1 Sulteng tetap bekerja melayani masyarakat di garda terdepan dalam penyediaan dan perbaikan ruas jalan nasional Kabupaten Toli – toli dan Kabupaten Buol.

Hal ini terlihat dengan tersediannya alat berat dan beberapa orang pekerja dari PJN 1 Sulteng pada lokasi longsor di kilometer 523+900, ruas Buol Tolitoli, tepatnya di daerah Lingadan Sabtu (4 April 2020).

Ruas jalan nasional yang menghubungkan Tolitoli dengan Buol itu, sempat tertutup material longsor.

foto : Alat berat yang sedang membersihkan material longsor yang menutupi badan jalan nasional Buol-Tolitoli (Lingadan).

Sehingga menghambat angkutan jalur logistik. Namun karena kesigapan petugas dari PJN 1 Sulteng, akhirnya ruas jalan nasional yang tertutup itu sudah terbuka dan dapat dilalui kendaraan roda empat.

Kepala satuan kerja (Kasatker) PJN 1 Dr.Irfan Rifai yang dikonfirmasi membenarkan adanya longsoran yang terjadi di ruas jalan Buol-Tolitoli (Lingadan). Sehingga sempat menghabat jalur angkutan logistik ditengah pandemi covid-19.

“Namun sudah dibersihkan oleh petugas dari PJN 1 Sulteng dengan menggunakan alat berat (Escavator),”tulis Irfan menjawab konfirmasi Sabtu malam (4/4-2020), sekitar pukul 19:30 wita. ***

Laporan : M.NurNas.

(Berita ini juga telah Tayang di Deadline-News.com).

LEAVE A REPLY