Pelaksana Tugas Kadis PU Bersama Dandim 1426 Kabupaten Takalar Tinjau Lokasi TMMD

0
82

Takalar (SULSEL) Mediaportalmetro.com – Mucshin Tiro yang baru dua hari menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dinas PU Kabupaten takalar sudah bergerak kelapangan melihat langsung akses jalan baru bagi masyarakat kelurahan rajaya.

Beliau mendampingi Letkol.Ilham Yunus selaku Dandim 1426 Kabupaten Takalar Pada Jumat siang 03 april 2020 sekitar jam 02:15 .

Lokasi mengenai akses jalan yang dikerja oleh anggota TMMD dikelurahan rajaya antara dusun parang parang cambaya sampai kekampung beru.

Ukuran jalan baru tersebut sepanjang 2 km,400m dan lebar 5,60m dan memiliki talud sisi kanan 1.200 km dan talud sisi kiri 1.200 km dengan jumlah total sepanjang 2.400 km,serta pembangunan jembatan dengan ukuran 2 x 5 meter Demikian penyampaian pak Letkol ilham yunus selaku Dandim kab.takalar kepada Mucshin tiro.

Sebagai Plt Kadis PU Kab Takalar yang baru dilantik Muchsin Tiro mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan TMMD dikelurahan rajaya dalam melaksanakan tugas mulia ini maka Dia pribadi menilai bahwa akses jalan baru masyarakat kelurahan rajaya dan sekitarnya pasti akan merasakan kepuasan demi terwujudnya kelancaran transportasi dan akan memberikan nilai perekonomian yang baik khususnya para masyarakat petani dan tentunya kepada anggota TNI (TMMD) yang melaksanakan kegiatan dilapangan yang selalu di dukung dengan penuh rasa cinta NKRI serta di dasari ketulusan dan keikhlasan hati pasti akan menuai kesan besar yang baik terhadap masyarakat kelurahan Rajaya.

Muchsin tiro Plt kadis PU Kab takalar dalam kunjungannya ditemani oleh kabid bina marga pak asraruddin,ST bersama staf dan kasubag program pak Gunawan.

Laporan : Sutarmin.

LEAVE A REPLY