Bupati Takalar Mutasi ASN Di Tengah Maraknya Wabah COVID-19

0
176

Takalar (Sulsel),Mediaportalmetro.com –Pemerintah Kabupaten Takalar melakukan mutasi,Sebanyak 22 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Takalar eselon III dan sebanyak Dua orang ASN eselon IV hadir diruang pola Pemkab Takalar untuk segera dilantik dan diambil sumpah jabatannya sesuai dengan aturan ASN yang berlaku Pada Selasa siang (1/4/2020) sekitar jam 14:05.

Pembacaan mutasi ASN dilakukan diruang pola pemkab takalar yang dipimpin oleh Arsyad Taba selaku sekda takalar dan dihadiri oleh beberapa para pejabat pemkab takalar,diantaranya Rahmansyah sebagai kepala BKD,H.Yahe Rurung sebagai kepala Inspektorat dan kepala badan keuangan daerah takalar Gasali.

Para ASN yang hadir untuk dimutasi semua wajib di periksa suhu tubuhnya didepan pintu masuk ruang pola Pemkab takalar karena mengantisipasi Virus Corona.

 

Nampak para ASN Pemkab Takalar yang mendapatkan mutasi ada yang pakai masker (waspadai penularan wabah covid 19) dan jaga jarak 1 meter dari kursi tempat duduk masing masing untuk mendengarkan pembacaan mutasi dan pengambilan sumpah jabatan.

Diluar ruang pola pun kelihatan sepi dari asn pemkab takalar untuk melihat langsung pelaksanaan mutasi tersebut.

Seorang pegawai yang enggan disebutkan namanya saat wawancara mengatakan.

“kita patut memberikan jempol terhadap bapak bupati kabupaten takalar karena ditengah maraknya covid 19 beliau masih sempat mengambil kebijakan untuk mutasi ASNnya sebagai bentuk penyegaran pada tiap OPD namun pak syamsari kitta selaku bupati takalar seharusnya malah lebih serius memperhatikan secara propesional penanganan untuk mencegah penularan wabah covid 19 terhadap masyarakat kabupaten takalar”ungkapnya dengan nada sedikit naik turun dan kesal.

Laporan  : Sutarmin.

LEAVE A REPLY