(Pj) Kepala Desa Bontokanang Menampik Tudingan Aktivis Anti Korupsi Komunitas Lintas Kampus (Klik Sulsel)

0
130

Mediaportalmetro.com,Takalar (Sulsel) —Penjabat (Pj) Kepala Desa Bontokanang, Kecamatan Galesong selatan,Hj.Kasmawati Niagi menampik tudingan oleh Akitivis Klik Sulsel.

Dimana sebelumnya Aktivis Anti Korupsi Komunitas Lintas Kampus (KLIK) Sulawesi Selatan,membeberkan Dugaan Korupsi bahwasanya pekerjaan pembangunan Wc.50 titik dengan anggaran senilai Rp.125 juta sumber anggaran Dana Desa (DD) tahun 2019 itu keliru.

Hj.Kasmawati Niagi mengungkapkan, sebenarnya pekerjaan wc itu,bukan 50 titik dengan anggaran Rp.125 juta rupiah,tetapi 60 titik dengan anggaran Rp.150 juta rupiah yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) tahun 2019, dan kalau memang sekarang belum ada yang selesai,itu urusan masyarakat karena kami dari pihak Desa Bontokanang,telah mendistribusikan semua bahan materialnya ke masyarakat, ” kata Hj. Kasmawati Niagi,Senin (24/02/2020).

Selain itu, pekerjaan proyek  Pengadaan mesin hansprayer sebanyak 50 unit senilai Rp.42.500.000, itu tidak benar anggarannya, yang benar anggarannya Rp. 42 juta, dan semua hansprayer telah distribusi di kepala keluarga (KK) Petani.

Sedangkan pompa air sebanyak 7 unit senilai Rp.35 juta anggaran, itu keliru, yang benar anggarannya Rp.21 juta dan telah distribusi di Kepala Keluarga (KK) Nelayan, jelas Hj. Kasmawati Niagi

Hj. Kasmawati Niagi juga menambahkan, semua pengerjaan fisik dan pemberdayaan telah diperiksa oleh inspektorat dan tidak ada masalah atau temuannya, tutup
Hj. Kasmawati Niagi.

Laporan : Sutarmin.

LEAVE A REPLY