Sukseskan P22 Bupati Takalar,Camat Marbo Bersama Ahmad Jais Anggota DPRD Bagikan Bantuan Warga Desa Laikang

0
125

Takalar( SULSEL) – MediaPortalmetro.com ,Keseriusan Camat Marbo dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat petani dan nelayan di wilayah kerjanya terus dilakukan.

Buktinya telah dilakukan penyerahan langsung bantuan puluhan pompa air, puluhan hansprayer,ratusan alat tangkap nelayan dan ribuan tali bagi pembudidaya rumput laut.

Langkah ini adalah upaya mensukseskan P22 bupati Sebagaimana apa yang tercantum dalam Poin 2 dan 4, (Rabu,30 Oktober 2019, di Aula Kantor Desa Laikang).

Bantuan diserahkan langsung Camat Marbo kepada ratusan penerima bantuan yang disaksikan Ahmad Jais salah satu Anggota DPRD Kabupaten Takalar.

Camat marbo Mappaturung,S.Sos, merasa bersyukur bisa sempat memberikan langsung bantuan kepada para nelayan dan petani,Saya berharap dengan adanya bantuan ini, akan menghilangkan status banyak keluarga miskin atau tertinggal.

“Ini semua adalah bentuk kesungguhan kami dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan untuk memperkuat basis ekonomi mereka, semoga dapat dimanfaatkan dan dapat digunakan sebaik-baiknya untuk penguatan perekonomian bagi petani dan nelayan,”ungkap camat Marbo.

Sementara itu Anggota Komisi II DPRD Kab.Takalar Ahmad jais yang turut hadir memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan nelayan, yang dalam sambutannya menyebutkan bahwa bantuan yang ada hanyalah stimulus perangsang supaya kedepannya yang mendapatkan bantuan ketika perekonomiannya sudah kuat akan beralih menjadi orang yang membantu.

“bantuan yang diberikan kepada nelayan dan Petani  ini merupakan bukti kepedulian pemerintah melalui bantuan yang sudah terprogram” lanjut Ahmad Jais.

Reporter : Azis kawang.

LEAVE A REPLY