Rektor Universitas Tadulako (UNTAD) Apresiasi Mahasiswanya Raih Juara Dua Lomba Esai Nasional Festival Bidik Misi 2019

0
492

Palu (Sulteng) -mediaportalmetro.com,Rektor Universitas Tadulako (Untad) Palu Provinsi Sulawesi Tengah
Prof.Dr.Ir.Mahfudz MP ,Apresiasi dua Mahasiswanya juara II lomba Esai Nasional ,Festival Bidik Misi Nasional 2019 dengan tema ” inovasi awarde bidik misi sebagai bentuk kontribusi Dalam menghadapi Tantangan  Refolusi Industri 4.0″yang dilaksanakan pada tgl 8 sampai 13 Oktober 2019 di UIN (Universitas Islam Negeri) Alauddin Makassar Provinsi Sulawesi selatan yang lalu.

Mahasiswa Peraih juara dua ini adalah Nasutra dan Heni Adrianto Fakultas Ekonomi Untad Tahun 2016 juara II Lomba Esai Nasional 2019.

Nasutra dan Heni Adrianto mahasiswa fakultas ekonomi angkatan Tahun 2016 didampingi kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) sekaligus ketua Pengelola Bidik Misi Rudy Gosal SE,Msi di universitas Tadulako saat bersama Rektor Untad Prof.Dr.Ir.Mahfudz MP,.

Foto mediaportalmetro.com : Rudy Gosal SE,Msi saat wawancara diruangan Rektor gedung Untad Palu kamis (17/10/2019).

Dalam pertemuan bincang bincang bersama Rektor Untad dikonvirmasi diruangannya Gedung Untad,kamis (17/10/2019) Prof.Dr.Ir.Mahfudz MP ,mengatakan senang atas prestasi mahasiswanya dalam berkreasi dan berpesan agar dapat mengkader adik adik mahasiswa lainnya untuk berprestasi dan juga sangat mengapresiasi atas raihan juara II Lomba Esai Nasional Dari jumlah peserta kurang lebih 54 peserta dari berbagai universitas Se Indonesia.

Senada dengan hal ini Rudy Gosal SE,Msi Sebagai Ketua bidik misi nasional juga mengatakan bersyukur atas apresiasi prestasi mahasiswanya.

Reporter : M.NurNas.