Warga Luwuk Kabupaten Banggai,Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

0
329

Luwuk (Sulteng) – Mediaportalmetro.com ,Tim inafis Sat Reskrim Polres Banggai melakukan olah TKP terkait kasus penemuan mayat pada Hari selasa (17/ 09/2019) bertempat di camp pekerja BTN Bukit Mambual kec.luwuk selatan Provinsi Sulawesi tengah.

Dari laporan Kapolres Banggai AKBP H. Moch. Sholeh SIK, SH, MH, melalui Kasat Reskrim AKP Pino Ary, SH, SIK, MH. Merilis, bahwa penemuan mayat atas nama Yusron Nurkholis, salah satu warga magelang jawa tengah. Dengan berprofesi buruh bangunan.

Dari rilisan tersebut diketahui bahwa kronologis penemuan mayat, Sekira pukul 09.00 wita, salah seorang saksi Ketut suparta mendapat kabar dari isterinya bahwa ada yg tidur ngorok/mendengkur dan saksi tidak lama kemudian mendatangi kamar almarhum untuk mengecek.

Pada waktu melewati kamar korban, saksi memanggil almarhum namun tidak ada yg menyahut dan selanjutnya saksi mendapati Almarhum sedang tidur namun setelah diketok pintu kamar tetap Almarhum tidak menyaut, maka dari itu saksi memanggil temannya untuk memastikan kondisi almarhum.

Menurut keterangan saksi juga, bahwa Almarhum sebelum ditemukan meninggal sempat mandi dan kemudian masuk kamar.

Sementara itu, Berdasarkan pemeriksaan luar dari tim medis Rsud Tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh almarhum.

Kemudian dari keterangan keluarga melalui telepon bahwa telah mengiklaskan kematian almarhum dan meminta untuk segera di makamkan diluwuk melalui bantuan PT. Pratama indobumi celebes/pengembang Btn Bukit mambual.
***Reporter : Agnes Sualang***