Drs.H.Ahmad Hamzah M.A.P,Baru 3 Bulan Jabat Camat Galesong Selatan Pajak Bumi dan Bangunan 12 Desa Rampung Semua

0
637

Takalar (SULSEL) – mediaportalmetro.com,Camat Galesong selatan Drs.H.Ahmad Hamzah.M.A.P. Layak diacungi jempol karena berhasil merampungkan pembayaran PBB (Pajak bumi dan bangunan) masyarakatnya yang patuh mengenai pembayaran pajak bumi dan bangunan di wilayahnya.

Keberhasilan camat Galesong selatan Drs.Ahmad Hamzah sangat dapat dicontohi dibandingkan dengan beberapa Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Takalar.

Drs.Ahmad Hamzah M.A.P sebagai camat galesong selatan (Galsel) yang meskipun baru 3 Bulan menjabat Camat selalu mengendepankan pekerjaan urusan kantor dan masyarakatnya.

Apalagi Drs.Ahmad Hamzah menjabat kurang lebih 3 bulan sudah mampu mengatasi pelunasan pembayaran PBB terkhusus diwilayah kecamatan galesong selatan.

“Pembayaran PBBnya dalam setahun syukur Alhamdulillah sudah lunas semua”Ungkap Ahmad Hamzah saat dikonfirmasi mediaportalmetro.com kamis (29/8/2019).

Dokumentasi Foto : Data desa Kecamatan Galesong Selatan yang Telah Lunas Pajak Bumi & Bangunan kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan.

Ditambahkan Drs.Ahmad Hamzah bahwa Wilayah kecamatan Galesong selatan ada Dua Belas desa antara lain adalah Desa Kalubodo,Desa Bontomarannu,Desa Popo,Desa Mangindara,Desa Barangmamase, Desa Bontokassi,Desa Kadatong, Desa Bentang,Desa Kalebentang, Desa Bontokanang,Desa Tarowang dan Desa Sawakung.

Reporter : Sutarmin Daeng Suta.