Pelaksana Tugas Kepala Desa Barangmamase Kabupaten Takalar,Sakri ML Serahkan Bantuan Ke Warganya

0
472

Takalar (SULSEL) – mediaportalmetro. com,Pelaksana Tugas (Plt) desa barangmamase Sakri Ml, serahkan  bantuan kewarganya pompa air 3 (inc,) dan (slayer) pompa racun secara simbolis dikantor desa Barangmamase kecamatan galesong selatan kabupeten Takalar,Rabu 28 Agustus 2019.

Sebanyak 100 buah pompa air 3 (inc), sebanyak 40, buah,dan slayer  pompa racun 60 buah,di empat dusun yaitu dusun barangmamase   dusun kampung Beru dusun popoloe  dan dusun untiya.

Pembagian pompa air dan slayer,  disaksikan oleh sekcam galesong selatan Babinsa Dan beberapa warga yang menerima bantuan.

Dokumentasi Foto Mediaportalmetro.com Reporter Azis Kawang : (Sakkir ML,Pelaksana Tugas Kepala desa  Barangmamase kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan).

Sakri ML, Pelaksana Tugas desa barangmamase mengatakan Saat wawancara ke mediaportalmetro.com

“Pembagian pompa air 3 (inc)  dan slayer pompa racung  ini di anggarkan melalui dana desa tahap 2, karena kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh warga desa barangmamase adalah pompa air  dan slayer  di musin kemarau ini”Ungkap Sakkir.

Dg.tutu petani Salah satu warga penerima bantuan di desa barangmamase,mengatakan pula bahwa dirinya sangat senang dan berterima kasih kepada Oelaksana tugas (plt) desa Adalah Sakri ML, yang mau memperhatikan warganya dimana yang paling dibutuhkan petani adalah pompa air supaya tanamannya tidak mati karena hampir setiap hari membutuhkan air.

Reporter Takalar : Azis kawang.

LEAVE A REPLY