Ikuti liga III,SM Optimis Luwuk Juara Kab.Banggai Sulteng

0
724

Mediaportalmetro.com – LUWUK, Kepala Dinas Sosial kabupaten Banggai Syarifuddin Muid menyaksikan secara langsung pertandingan yang mempertemukan Persibal (Persatuan Sepak Bola Banggai Luwuk) dan Persipera (Persatuan sepak bola peling raya).

Om Puddin sapaan akrabnya yang juga selaku Sekretaris PSSI Kabupaten Banggai dan Ketua Panitia Liga III ini, mengharapkan bahwa Tim kesebelasan Luwuk Banggai ini bisa menargetkan untuk juara satu dalam laga liga III wilayah Sulteng.

“Luwuk ada dua kesebelasan dan Target tim Luwuk Banggai bisa menjadi juara” Ungkap Om Pudding Sekretaris PSSI Kab.Banggai.

Ratusan masyarakat kabupaten Banggai memadati laga liga III wilayah Sulawesi Tengah, di Stadion Sudarto Sport Centre (dulu Lapangan Persibal) pada kamis (22/8/2019).

Foto : Reporter mediaportalmetro.com Agnes Sualang duduk bersama Bapak Syarifuddin Muid,SH (Kepala Dinas Sosial )Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi tengah dan Penonton lainnya diTribun sepak bola menyaksikan Pertandingan berlangsung kamis (22/8/2019).

Sebelumnya Bupati Banggai Herwin Yatim di dampingi Wakil Bupati Banggai Mustar Labolo, meresmikan dan menanda tangani prasasti di gantinya Lapangan Persibal menjadi Sudarto Sport Center (SSC), hal ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada Alm.Sudarto, Mantan Bupati Banggai dua Periode dan Wagub Sulteng.

“Lapangan ini mengambil nama dari seseorang yang berjasa besar dalam pembangunan di Kabupaten Banggai, Khususnya Sulawesi Tengah” ujar Herwin yatim pada Rabu kemarin (21/8/2019).

Reporter Banggai : Agnes Sualang.