HIPPELMAB Banda Aceh Menggelar Musyawarah Besar ke-6, Ketua Umum: Ini Menjadi Pendewasaan Bagi Anggota

0
363

Aceh – mediaportalmetro.com,Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bubon (HIPPELMAB) Banda Aceh menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke 6 yang diikuti oleh seluruh pengurus HIPPELMAB Banda Aceh di Aula Kantor Camat Bubon, Aceh Barat, pada Selasa (20/8/2019).

Mubes tersebut adalah agenda akhir tahunan kepengurusan, yang bertujuan menenentukan arah kepengurusan HIPPELMAB kedepannya. Barmawi, selaku Ketua Umum HIPPELMAB Banda Aceh mengatakan bahwa, Mibes adalah forum intelektualitas demi kemajuan sebuah organisasi.

“Mubes ini merupakan forum tertinggi sebuah organisasi, di Mubes, para anggota kepengurusan diajarkan bagaimana bersuara dan memilih sehingga ini menjadi pendewasaan bagi para anggota untuk meningkatkan mutu, kualitas dan integritas agar dapat menjadi generasi pelurus yang mampu bertanggung jawab bagi dirinya dan bagi organisasi yang menjadi kebanggaannya,” ungkap Barmawi selaku Ketua Umum HIPPELMAB Banda Aceh.

Kemudian Sarifa Rosita, selaku ketua Umum HIPPELMAB terpilih periode 2019 – 2021, dan sekaligus pengurus HIPPELMAB yang kini menjabat, mengatakan bahwa Mubes ke-6 ini dibuat dengab tujuan untuk melanjutkan estafet untuk tujuan perubahan.

“Dengan adanya musyawarah besar Ke-6 yang diselenggarakan ini kepada kader-kader yang melanjutkan estafet yang dimulai sejak periode 2017-2019, sehingga dapat bertanggung jawab dan bukan hanya obral janji untuk perubahan. Namun, ada bentuk pergerakan yang di lakukan agar dapat membangun kepengurusan selanjutnya,” tutupnya.

Reporter : Sulthan Alfaraby.