Meriahkan HUT RI Ke-74,Polsek & Warga Ramaikan Bantaran Sungai Batui Kab.Banggai Sulteng

0
397

Mediaportalmetro.com – BATUI.Serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, Polsek Batui menggelar perlombaan panjat pinang di bantaran Sungai kelurahan Tolando kecamatan Batui kabupaten Banggai.

Ratusan lebih masyarakat kecamatan Batui yang ikut serta maupun pengujung yang padati lokasi tersebut. Ada dua kategori panjat pinang yang di lombakan, yaitu untuk anak usia dibawah 12 tahun dan kategori orang dewasa. kegiatan ini berlangsung pada hari sabtu (17/8/2019).

Kapolsek Batui, Iptu Candra SH,. memimpin langsung perlombaan panjat pinang dibawah teriknya panas siang hari, tak hanya itu Iptu Candra juga berharap dengan kegiatan panjat pinang yang diselengarakan oleh pihak polsek Batui ini dapat mendekatkan Polsek Batui dan Masyarakat.

“Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 Polsek Batui melalui Kegiatan panjat Pinang ini,  dapat mendekatkan Polsek Batui dengan warga masyarakat Batui pada khusunya”

Sementara itu Adi (21) salah satu warga desa tolando sangat mengapresiasi terhadap kegiatan yg dilakukan oleh polsek Batui ini, pasalnya belakangan tahun terakhir jarang perlombaan panjat pinang di kecamatan Batui.

“Belakangan terakhir kegiatan lomba panjat pinang di Batui jarang, tapi alhamdulillah polsek Batui menyelengarakan kembali kegiatan ini” Ungkap Adi.

Reporter : Agnes Sualang.

LEAVE A REPLY