Dra.Anniah M.Pd Terus Kembangkan Mutu Akademik SMAN 3 Luwuk Provinsi Sulawesi Tengah

0
1069

Luwuk (SULTENG) – mediaportalmetro.com,
SMA Negeri 3 Luwuk torehkan prestasi,dalam hal ini Adalah Luis ponglaba siswa SMANTIL keluar sebagai juara Putra Banggai 2019 pada pemilihan Tatu/udu Atu/Igo 2019.

Dra.Anniah.M.Pd selaku kepala sekolah SMA Negeri 3 Luwuk mengatakan bahwa sangat bersyukur atas torehan siswanya ini,sebab ini merupakan kali ke 4 berturut-turut terpilihnya putra maupun putri Banggai dari tahun 2015.

“Merupakan kebanggaan bagi keluarga besar SMA 3 Luwuk,sehingga kami berharap prestasi ini akan menjadi contoh untuk siswa lainnya” Ungkapnya.

Tak hanya itu SMA 3 Luwuk juga kini terus mengembangkan bidang akademik internal maupun eksternal siswa sehingga mensinergikan kecerdasan intelektual spritual dan emosional.

“Pengembangan akademik terus dilakukan sehingga kecerdasan intelektual, spritual dan emosional dapat tersinergi dengan baik” Tambah Kepsek SMANTIL.

Saat ditemui wawancara khusus mediaportalmetro.com diruang kerjanya kantor Kepala sekolah Jum’at (16/8/2019).

Selain itu ditambahan kepala Sekolah SMAN 3 luwuk juga Pemenang FLS2N (Festival dan lomba seni siswa Nasional ) ketegori Seni Kriya atas nama,Putri Diah Firliani Putri kelas XII MIPA 2 siswa SMAN 3 Luwuk binaan Ibu Endang Siyamti,S.Pd guru mata pelajaran seni budaya.

Bahkan Paduan suara SMAN 3 Luwuk juga akan bertugas pada upacara 17 Agustus 2019 besok,dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia dan seni kria putri mewakili Provinsi Sulawesi tengah di tingkat nasional ke Lampung pada bulan september 2019 serta Pertandingan pencat silat juga di solo dalam kejuaraan dunia.

Reporter : Agnes Sualang.