Kementerian Sosial RI Sosialisasi Pekerjaan Lanjutan Pembangunan IPWL Di Kabupaten Takalar

0
618

Portalmetro.com – Takalar Provinsi  Sulawesi Selatan Indonesia,Kementerian Sosial RI bersama rombongan sosialisasi Pekerjaan lanjutan Pembangunan Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) di aula kantor kecamatan Mangarabombang (10/8/2018).

Sosialisasi Pekerjaan Lanjutan Pembangunan Gedung IPWL di buka lansung oleh camat marbo bapak Mappaturung S.Sos,.

“Sangat berharap agar pekerjaan lanjutan IPWL mengharapkan kepada masyarakat khususnya mangarabombang agar proses IPWL ini berjalan dengan lancar”Ungkap Mappaturung S.Sos,.

Sementara itu di susul Sambutan kepala bagian umum ditjen rehabilitasi sosial kementerian sosial  bapak Herman kuswara mengatakan bahwa pekerjaan lanjutan IPWL ada tiga di indonesia salah satunya di kabupaten takalar.

(Foto Advertorial : Sosialisasi pekerjaan lanjutan Pembangunan Gedung IPWL di aula Kantor Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar).

Ditjen Rahabilitasi sosial kementerian sosial,Minta kepada seluruh lapisan masyarakat agar pembangunan IPWL tahap ke-2 harus segera di laksanakan dan berharap agar bersama sama menjaga dan meminta kepada PT.Arus Jaya selaku penyedia agar selalu mendekat dan sosialisasi kepada masyarakat agar pekerjaan pembangunan IPWL lancar dan menutupnya dengan do’a bersama.

Sosialisasi Pekerjaan Lanjutan IPWL di hadiri lansung Kabag Tipikor sulawesi selatan,kabag ops Polres Takalar,Kapolsek mangarabombang,Danramil  mangarabombang,Para kepala Desa sekecamatan mangarabombang dan masyarakat.

Reporter : Azis Kawang.