Di Dukung Lima Desa Ir.H.Hamsijar Ilham Siap Mengemban Amanah Rakyat Kabupaten Mamuju

0
474

Portalmetro.com – Mamuju Provinsi Sulawesi Barat Indonesia,Pertarungan untuk meraih suara terbanyak dalam pemilihan calon legislatif Tahun 2019 dipastikan akan diwarnai dengan persaingan ketat.

Kendati demikian,Ir.H.Hamsijar Ilham,optimis dan siap bertarung untuk melenggang ke DPRD Kabupaten Mamuju.

Caleg partai NasDem ini optimis bahwa di daerah pemilihannya untuk tetap meraih kursi DPRD Kabupaten Mamuju.

Meski dapil tersebut terdapat beberapa wajah baru dan partai baru yang bersaing memperebutkan 9 kursi dari 144 orang caleg yang ikut bersaing di tahun 2019 yang akan datang.

Dengan bermodalkan ikhtiar dan pegabdian untuk rakyat kecil,dengan tulus ihklas,pak Haji (sapaan akrab untuk Ir.H.Hamsijar Ilham) tetap optimis dan percaya diri untuk bersaing dalam pemilihan legislatif.

Didukung dengan berbagai Pengalamannya Ir.H.Hamsijar Ilham juga dikenal sebagai pembawa obor PT.Passokorang selama puluhan tahun.

Dalam tugas profesinya di perusahaan terkenal PT. passokkorang,ia sangat memahami kebutuhan infrastruktur jalan sebagai urat nadi kemajuan pembangunan segala bidang sampai ke daerah terpencil sekali pun,yang wajib diperjuangkan demi kesejahteraan dan penghidupan yang layak bagi rakyat kecil baik yang berada diperkotaan maupun dipedesaan.

Hal itulah yang menjadi salah satu motivasi sehingga dirinya berikhtiar maju sebagai calon legislatif Kabupaten Mamuju dapil IV (Wilayah Kalukku,Bonehau dan Kalumpang).

Kelak jika nantinya diberi kepercayaan / Amanah, ia mengaku sangat siap mewakafkan diri untuk mengabdi kepada masyarakat Mamuju Sulawesi barat.

“NasDem satu-satunya partai politik yang mempunyai simbol Restorasi, Gerakan perubahan itu tidak bisa dicederai dengan (money politic ) dll. Kami maju bukan mencari kekuasaan untuk memperkaya diri sendiri ketika terpilih,” tegas Ir.H.Hamsijar Ilham, Jumat (3/8/2018) saat dikonfirmasi.

Hingga berita ini ditulis sudah ada lima ( 5 ) desa di dapil IV yang sudah menyatakan siap mendukung.

“Kami siap mendukung sepenuhnya pak Haji untuk maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Mamuju,karena beliau sangat tulus dan komitmen dalam pembangunan terutama dalam bidang infrastruktur apalagi sangat di dukung oleh latar belakang profesi beliau”ungkap Kristian, selaku tokoh pemuda asal desa Batuma’kada Kecamatan Kalumpang.

Sepenuhnya ditambahkan Ir.H.Hamsijar bahwa,Amanah rakyat harus dijaga dengan baik, jangan melupakan orang yang berjasa terhadap kita ketika terpilih yaitu Rakyat yang telah memilih kita.

Reporter : Dion /Ical.

LEAVE A REPLY