Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58 Tahun 2018

0
554

Portalmetro.com – Pasangkayu Sulawesi barat Indonesia,Kejaksaan Negeri Pasangkayu Melaksanakan kegiatan Upacara Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 Senin (23/7/2018) dihalaman kantor kejaksaan negeri Pasangkayu.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Pasangkayu, Wakil bupati Pasangkayu,Ketua DPRD pasangkayu,Kapolres Mamuju utara,Wakil ketua pengadilan negeri Pasangkayu,para kepala OPD,camat,Kepala desa dan dari pelajar tingkat SMA maupun SMP dan yang bertindak selaku inspektur upacara yaitu Kepala kejaksaan Pasangkayu bapak Imanuel Rudy Pailang SH, MH.

Dalam sambutannya kepala kejaksaan pasangkayu menyampaikan bahwa ditengah realitas kemajemukan bangsa kita yang terdiri dari berbagai suku agama ras dan golongan dengan demikian beragamnya bahasa adat dan budaya patut kita waspadai akan timbulnya perbedaan yang berpotensi menjadi konflik.

Foto Advertorial : Kepala kejaksaan Pasangkayu bapak Imanuel Rudy Pailang SH, MH. (inspektur upacara) .

 

Foto Advertorial : Bupati Pasangkayu Ir.H.Agus Ambo Jiwa MP. ,Wakil bupati Pasangkayu Drs.H.Muhammad Saal,dan Ketua DPRD Pasangkayu H.Lukman Said.

Maka dari itu kita semua dituntut dan wajib turut menjaga harmoni dan stabilitas ketentraman dan keamanan untuk mencegah timbulnya perpecahan di lingkungan masyarakat.

Pada kegiatan ini juga di adakan penyerahan piagam penghargaan bagi pemenang lomba dalam rangka memperingati hari bhakti adhyaksa, adapun cabang lomba pidato, paduan suara, lomba catur dan tennis meja.

Disela kegiatan ini pula diadakan pengundian Doorprize untuk tamu undangan.

Sumber Humas Pasangkayu.