Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Gowa Harapkan Masyarakat Sulawesi selatan khususnya Warga Kabupaten Gowa dan Warga Luar Sulawesi Selatan Hadir Acara Beautiful Malino

0
794

Portalmetro.com – Sungguminasa Gowa Sulawesi Selatan Indonesia,
Jelang kegiatan Puncak Acara Beautiful Malino Yang akan dilaksanakan di Kawasan Wisata Alam Malino kabupaten Gowa,Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Drs.H.Sophian Hamdi.M,Adm.Pemb.
mematangkan segala persiapan Acara saat dikonfirmasi diruangannya Rabu (11/7/2018).

H.Sophian Hamdi berpesan agar semua Masyarakat Kabupaten Gowa khususnya dan Provinsi Sulawesi selatan pada umumnya bahkan dari luar sulawesi dapat menghadiri Acara Beautiful Malino yang akan diselenggarakan selama tiga hari mulai pada Hari Jum’at Tgl 13,14 dan 15/2018.

“Saya mengajak kita semua untuk hadir di acara beautiful Malino tanpa terkecuali”Ungkap Kepala Dinas Pariwisata.

Beautiful Malino ini diselenggarakan dengan berbagai kegiatan diantaranya ada sembilan item yang akan dipentaskan adalah Pameran Pembangunan (eksebisi),Summer camp (eksebisi),Music dan art fest, Lari Lintas Alam (Lomba),Sepeda Gunung (Lomba),Karnaval Budaya, Festival Kuliner,Nature Gowa (Launcing),Trail Adventure (lomba) dan berbagai macam lainnya.

Acara ini diperkirakan akan dihadiri Ribuan Pengunjung,termasuk turis Pelancong Manca negara,Para Pejabat Daerah Maupun Provinsi dan dari luar daerah sulawesi, serta berbagai awak media yang akan meliput (jurnalis).

Menurut Kadis Pariwisata terselenggaranya kegiatan Beautiful Malino menelan Anggaran 1 Milyar dan akan terselenggara dan diperuntukkan kemasing masing pos sesuai kegiatan yang masuk dalam agenda Acara kegiatan.

Ditambahkan kepala Dinas saat sela sela wawancara Portalmetro.com diruangannya Kantor Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Gowa, bahwa Beautiful Malino akan dihadiri Artis ibukota jakarta D’Masiv dan Kotak Band Dan Artis Lokal Daerah,Untuk Para awak media yang ingin Meliput disarankan ke Bagian Humas agar terdata dan tertata dengan baik karena dibagian kehumasan sudah ada khusus menerima wartawan untuk Peliputan.

Disinggung Mengenai Keamanan Kadis Pariwisata menjawab bahwa Insha Allah semua sudah Aman karena Ada Pol.PP (Polisi Pamog Praja) dan Petugas Keamanan Lainnya untuk Pengamanan selama Acara Berlangsung.

Reporter : M.NurNas.

LEAVE A REPLY