Bakmi Janda,Sensasi Kuliner Bagi Para Penikmat Janda

0
1005

Bakmi Janda, Sensasi Kuliner Bagi Para Penikmat Janda

Portalmetro.com– Rumah makan bernama Bakmi Janda menyajikan mie ayam yang beda dari lainnya. Bagaimana tidak, mie ayam yang dijual di restoran ini diracik oleh janda-janda cantik.

Saat masuk, pengunjung akan disambut para janda cantik yang berpakaian cosplay berbagai karakter.

Pada hari Minggu, empat janda muda akan melayani dengan mengenakan pakaian cosplay seperti pelayan-pelayan Korea, Jepang, hingga Perancis.

“Untuk setiap janda yang kerja di sini, semua pakai cosplay. Hari ini tema pembantu, pembantu Jepang, Korea, dan Pancis. Berikutnya kita mau pakai baju polisi, pakai kimono hingga pilot,” ujar pemilik Bakmi Janda, Jamilla, Minggu (8/7/2018).

Bakmi Janda sempat viral saat pertama kali dibuka pada tahun lalu. Pemilik restoran Jamilla atau JJ mengaku kedai lamanya tak terlalu besar.

Kini omzetnya telah mencapai jutaan rupiah per hari. JJ juga berhasil membuka gerai baru yang lebih besar.

“Dulu yang beli sampai antre dan nunggu sambil berdiri demi beli Bakmi Janda,” ungkapnya.

JJ mengaku bahwa bakminya tak berbeda dengan bakmi lain. Namun, keunggulan dari kedainya adalah dilayani langsung oleh janda-janda cantik dengan kostum unik.

Namun, hal itu bukan berarti JJ hanya mempedulikan soal kostum pelayannya saja. Nomor satu yang paling ia pikirkan adalah rasa dan kualitas bakminya.

JJ mengaku bakminya dimasak tanpa penyedap dan pengawet. JJ juga menjamin bakmi buatannya halal.

“Pegawainya tiga, mau tambah lagi, kalau bisa janda-janda kita pekerjakan. Biar mereka kerja supaya bisa menghidupi anak,” imbuh janda berusia 37 tahun ini.

Di kedai Bakmi Janda ini, ada beberapa menu yang bisa dipilih pengunjung. Misalnya saja Bakmi Jahot (Janda Hot), Bakmi Jasa (Janda Desa) hingga Nasi Cumi yang kini sedang digemari.

Kecuali makanan, JJ juga memasang nama yang unik pada minumannya. Seperti Kopi Hitam Jampe (Janda Muda Paha Erotis), Cappucino Jago (Janda Galau) hingga Susu Milo Janin (Janda Ingin Nikah).

Dikutip: Polhukam.id