Peserta Diklatpim IV Sosilaisasi Lingkungan Perumahan Sehat di Desa Polewali Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat

0
301

Portalmetro.com – Pasangkayu Sulawesi barat Indonesia,Salah seorang Staf dari dinas Perumahan,kawasan pemukiman dan pertanahan Kabupaten Pasangkayu ialah Ni’ma,ST (Kepala seksi Prasarana,Sarana dan Utilitas Umum) mengikuti Pendidikan dan latihan kepemimpinan (DIKLATPIM) IV Kantor BPSDM Makassar Bulan Maret sampai juni 2018.

Dalam kegiatannya di Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu 30 April 2018, Ni’ma melakukan sosilaisasi dengan tema”Peran serta masyarakat dalam mewujudkan lingkungan sehat perumahan Di Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kab.Pasangkayu”Yang dihadiri oleh seluruh warga Penerima bantuan BSPS tahun 2018.

Foto Dokumentasi Advertorial Portalmetro.com Ni’ma,ST : (Baju merah) Kepala seksi Prasarana,sarana dan Utilitas Umum Dinas Perumahan,Kawasan Pemukiman dan pertanahan Kab.Pasangkayu Saat melakukan sosialisasi BSPS Tahun anggaran 2018 di Desa Polewali.

Ni’ma mengatakan bahwa selain kegiatan sosialisasi ini dirinya juga akan melakukan kerja bakti bersama masyarakat yang akan di laksanakan di Dusun Bukit Panjang Desa Polewali untuk bagaimana penataan lingkungan  perumahan yang sehat.

“Saya akan dampingi masyarakat bagaimana menjaga lingkungan perumahan yang sehat”Ujarnya.

Ni’ma,ST dalam kegiatan DIKLATPIM ini di mentori oleh Ir.Ahmad,M.Si dan Dr.Hj.Nurhisani Ras,M.Pd sebagai Coach.

Reporter : Agus.

LEAVE A REPLY