Sosialisasi Penerima Bantuan BSPS Desa Polewali Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat Tahun 2018 Berjalan Tertib 

0
267

Portalmetro.com – Pasangkayu Sulawesi Barat Indonesia,Sosialisasi Penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ( BSPS) oleh Tim teknis BSPS Kab.Pasangkayu (Sabtu/28/4/Tahun 2018) di Desa Polewali berjalan tertib.

Sosialisasi ini adalah merupakan tahap awal setelah adanya hasil tim verifikasi yang dilakukan sebelumnya kepada calon penerima bantuan.

Sosialisasi ini dihadiri Kepala bidang Perumahan Kamaruddin,ST,Sekcam Bambalamotu Moh.Yasin,S.Sos,Korpas Hasan,Konsultan Tim verifikasi Haidar Ahmad,Kepala desa Polewali Mujais,beberapa staf Dinas Perumahan dan seluruh calon Penerima bantuan sebanyak 50 orang.

Dalam sosialisasi ini Kabid Perumahan Dinas Perumahan Dan Pemukiman Kab.Pasangkayu Kamaruddin,ST menjelaskan bahwa, juknis Program BSPS Tahun 2018 ini tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas rumah yang ditempati  warga yang belum pernah sama sekali tersentuh program sejeninsya.

“Jadi Bantuan Tahun ini sasarannya adalah Rumah yang struktur bangunannya rusak secara keseluruhan.Jadi semuanya masuk rehab berat “jelas Kamaruddin.

(Dokumentasi foto Advertorial Reporter Portalmetro.com)

Pada kesempatan ini pula Kepala desa Polewali Mujais berharap kepada warga penerima bantuan BSPS agar memanfaatkan bantuan tersebut sebaik-baiknya.

” saya imbau kepada
Seluruh warga penerima bantuan ini agar bersiap berswadaya sesuai syarat program” tegas Mujais.

Sosialisasi kemudian Dilanjutkan dengan rembuk bersama untuk membentuk kelompok kerja masing-masing dusun.

***** Reporter : Agus *****

LEAVE A REPLY