Pilpres 2019,Yusril : Umat Islam Jangan Kembali Pemimpin yang Bisa Bikin Kita Susah Semuanya

0
12645

Portalmetro.com – Medan Indonesia,Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra kembali Memeriksa Islam tidak bertentangan dengan politik.

Dia kemudian memasukkan Islam di seluruh tanah yang berpusat pada Pemilihan Umum 2019 yang akan datang.

“Harapan saya,orang islam jangan pasif, aktif dalam politik ini jangan sampai 2019,”

kata Yusril saat berpidato di kemudian dari Islam pada Kongres Umat Islam (KUI) 2018 yang digelar di Asrama Haji Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut),Jumat (30/3/2018) seperti dilansir abadikini.

Pakar Hukum Tata Negara ini menjelaskan bahwa tidak mungkin kita pisahkan Islam dari politik, karena tidak ada maka saya akan mengajak orang islam seluruhnya, jangan ada lagi yang mengatakan kami tidak akan ikut politik.

Menurut Yusril, sudah UAL muslim yang memilih pemimpin muslim.Ada beberapa partai politik Islam yang dapat digunakan menggantikan Islam untuk menyalurkan hak politiknya pada Pemilu 2019.

Salahnya adalah Partai Bulan Bintang (PBB). Yusril yakin, partai Islam tidak akan dzalim dalam Islam dan non-muslim.

“Jadi saya pikir ini saatnyalah orang islam suka pemimpin,pemimpin Islam, ikut pemilu nanti pilih partai-partai Islam,yang memperjuangkan islam. Kita tidak akan Dzalim sama orang lain, kita tidak akan Dzolim sama orang nasrani, tidak. Pasti kita ini biasanya mikir-mikir, tentang orang lain. Cuma orang lain sayangnya enggak menggak mikir-mikir tentang kita nah ini yang merepotkan, ”pungkasnya.

Reporter : (Abi Alvin)

LEAVE A REPLY