Bersama RMS Ke Manado,Nasdem Akan Jadikan SYL Ketua DPP?

0
384

Portalmetro.com – Manado Sulawesi utara Indonesia,Ketua DPW Partai NasDem H.Rusdi Masse (RMS) bertolak ke Manado, Sulawesi Utara (Sulut) untuk menghadiri Rapat Konsolidasi Partai NasDem Sulut,Rabu (21/3/2018).

Ada hal menarik yang terjadi Dalam perjalanan Bupati Sidrap dua periode tersebut ke Manado.

Dia tampak bersama Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) di bandara Sultan Hasanuddin.

Bahkan orang nomor satu di Sulsel itu satu pesawat dengan RMS yakni maskapai Garuda nomor penerbangan GA684 jenis pesawat CRJ 1000.

Di Manado sudah pasti hadir Ketua Umum DPP NasDem H.Surya Paloh dan sejumlah Petinggi partai NasDem pusat.

Isu yang berkembang adalah,SYL akan masuk NasDem dan sekaligus mendeklarasikan diri masuk NasDem di hadapan politisi NasDem pusat dan sejumlah politisi NasDem Sulsel dan Sulut.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel H.Syaharuddin Alrif mengatakan,NasDem memang selalu terbuka bagi figur terbaik daerah untuk bersama sama di partai besutan Surya Paloh dengan tahline“gerakan perubahan”tersebut.

“Kita di NasDem ada namanya program Indonesia memanggil.Kita berusaha merekrut putra putri terbaik Indonesia masuk dan sama sama melakukan perubahan ke arah yang baik untuk Indonesia,” jelas Syaharuddin via pesan Whatsaap sembari mengirimkan beberapa foto saat berada di dalam mobil bus bersama RMS dan SYL,Rabu (21/3/2018).

Lalu bagaimana dengan SYL? Syaharuddin mengatakan, termasuk SYL itu bagian dari “Indonesia memanggil”.

“Soal SYL pasti masuk atau tidak nanti kita lihat di Manado ya,” ujar Syaharuddin yang mengaku bahwa SYL akan menjadi Ketua DPP Nasdem.

Syahrul yang dimintai tanggapan juga irit bicara soal ini.

“NasDem dan saya tidak bisa dipisahkan karena perjuangan kita demi kepentingan rakyat. Nantilah ya kita lihat sama sama,”singkat SYL.

Penulis : Abdul Azis
Editor : Suryana Anas

Dikutip : Tribun Timur.com