Pembagian Beras Rastra di Kelurahan Sombala Bella Kabupaten Takalar Tersalurkan Dengan Baik

0
502

Portalmetro.com – Takalar Sulawesi Selatan Indonesia,Pembagian Beras Rastra (Beras Sejahtera) untuk Warga yang Kurang Mampu tersalurkan sesuai mekanisme dan Petunjuk Tekhnis.

Terkhusus di Kelurahan Sombala Bella,Tepat diKantor Kelurahan telah dilaksanakan pembagian beras Rastra untuk disalurkan kepada warga yang sudah terdaftar nama namanya sebagai Penerima, pada Kamis (8/3/2018).

Beras Sejahtera dibagi dan disaksikan lansung oleh H.Amiruddin SE,.M.AP selaku Kepala kelurahan sombala bella bersama para pegawai Kelurahan kepada masyarakat se-kelurahan sombala bella.

Kegiatan Pembagian beras Rastra tersebut sangat teratur karena Prosedur harus sesuai dengan daftar nama yang tertera dalam kartu keluarga (KK) Masyarakat penerima.

Menurut H.Amiruddin SE,.M.AP selaku Kepala Kelurahan Sombala bella kalau pembagian beras sejahtera (Rastra) ini mendapatkan 10 kilo gram per-Kepala Keluarga dan sejak bulan Januari 2018 yang lalu juga telah dimulai pembagian.

Namun pada bulan februari 2018 belum dibagikan Akan tetapi telah disatukan sekaligus pembagian Beras Rastra dibulan maret 2018 saat ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala lingkungan Ballo 1 Muchlis Dg.Tulung bersama kepala kelurahan sombala.

Kepala kelurahan lingkungan ballo dan kepala kelurahan sombala saat dikonfirmasi menyatakan bahwa kegiatan ini salah satu program P22 SK-HD Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Takalar.

Kedua kelurahan ini Warganya sangat berterima kasih pada pemerintah kabupaten Takalar terkhusus Bupati dan wakil bupati terpilih,di karenakan beras sejahtera telah tersalurkan dengan Baik dan tepat sasaran.

Reporter : Sutarmin suta.

LEAVE A REPLY