Keindahan Wisata Pantai Koa-Koa Desa Polewali akan dijadikan “Family Day” Bagi Pejabat Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat

0
823

Portalmetro.com – Pasangkayu Sulawesi Barat Indonesia,Wisata Pantai Koa – koa Di Dusun Kayumaloa Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu akan mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Pasangkayu.

Hal ini di katakan Bupati Pasangkayu H.Agus Ambo Djiwa dalam acara kunjungannya di Pantai Wisata Desa Polewali, Selasa (6/3/2018) pukul 14.00 wita.

Kunjungan Bupati Dua periode kali ini untuk memantau kesiapan Lahan wisata Pantai Kayumaloa dalam rangka pengembangan Wisata tersebut kedepan.

Dalam dialog bersama Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Polewali, H.Agus Ambo Djiwa  berjanji akan menjadikan Wisata Pantai tersebut sebagai tempat ” Family Day ” bagi Pejabat  dan keluarganya untuk refreshing setiap minggunya.

” di tempat wisata  ini akan kita laksanakan Vestifal lomba Perahu dan gerobak sapi pada bulan juni nanti. Ini akan menjadi even tahunan Pemkab Pasangkayu Kedepan” ujarnya.

Dokumentasi Foto : (H.Agus Ambo Djiwa (Bupati Pasangkayu) dan I Nyoman Suwandi (Kadis Pariwisata) bersama Rombongan Saat Berkunjung Kepantai Wisata Koa – Koa).

H.Agus Ambo Djiwa berharap dengan Pengembangan Tempat wisata ini untuk ajang promosi pariwisata Desa Polewali sebagai Aset Daerah dan meminta kepada Pemerintah Desa Polewali agar Pengelolaan Wisata ini dikelola oleh Bumdes Desa Polewali, agar nantinya dapat menghasilkan PADesa.

” wisata itu dapat menghasilkan PADesa Kalau dikelola secara Profesional ” imbuhnya.

Selain Bupati hadir juga kadis pariwisata dan kebudayaan I Nyoman Suwandi,kasat Pol PP Mulyadi Halim, kadis perumahan Dan Pertanahan Ahmad Sibali,Ketua Komisi I Arfandi Yaumil,Kadis Perhubungan Nasrun, Kabag Hukum dan Ham Darwis Pamontong,SH dan Staf Khusus Bupati Sudirman Zuhdi.

Rombongan Bupati Pasangkayu di sambut oleh Kepala Desa Polewali Mujais bersama jajaran,Babinsa Serda Lukman,Bhabinkamtibmas Brigpol Muh.Ruslan,Kepala UPTD Bambalamotu Kasri, S.Pd.I, Kepala Pustu Kayumaloa Hijaranah,Amd.Keb, dan puluhan tokoh Masyarakat.

Reporter : Agus Riadi.

LEAVE A REPLY