Silaturahmi Team Sahabat Sijarra dan Sahabat Muda SJR45 Dengan Masyarakat KeLurahan Tamallayang Kecamatan Bontonompo

0
543

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi Selatan Indonesia,Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Gowa Asriady Arasy,ST adakan silaturahmi dengan masyarakat Se-Kelurahan Tamallayang.

Lewat Timnya Sahabat Sijarra dan Sahabat Muda SJR45, Asriady mengadakan acara silaturahmi itu di D’FourtyFive Coffee (Kedai 45), Selasa (27/02/2018).

Beberapa tokoh masyarakat baik tua maupun muda terlihat dalam acara silaturahmi itu adalah perwakilan dari semua Lingkungan se Kelurahan Tamallayang.

“Saya Sengaja mengadakan silaturahmi ini guna menjaga ikatan kebersamaan kita semua,karena dengan bersama kita pasti kuat”Ungkap Asriady.

Ia juga menambahkan dengan menegaskan dan meminta kepada semua hadirin untuk tetap satu barisan, satu kata satu pilihan yaitu memenangkan Punggawa-Macakka dalam kontestasi Pilgub Sulawesi Selatan Juni mendatang, yang sontak semua hadirin berteriak Siap.

Acara silaturahmi yang penuh nuansa kekeluargaan dan persahabatan itu berlangsung hingga pukul 23.00 (malam).

Para tokoh masyarakatpun menyambut baik kegiatan ini dan mengatakan itulah baiknya Daeng Sijarra (sapaan akrab Asriady Arasy) karena beliau sering mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini.

Mengenai pilihan dalam Pilgub nanti, kami akan terus dalam satu barisan memenangkan Punggawa-Macakka.

Reporter : SaparuddinRapi-AlPincara.

LEAVE A REPLY