Dinas Ketahanan Pangan Takalar Sosialisasi Peningkatan Mutu dan Keamanan Pangan

0
757

Portalmetro.com – Takalar Sulawesi selatan Indonesia,Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Takalar Menggelar Sosialisasi Peningkatan Mutu dan Keamanan Pangan bertempat di Aula Gedung Pkk Pada Rabu (28/02/2018).

Acara Sosialisasi tersebut Hadir Istri Bupati Takalar Dr.Irma Adriani,S.Pi, M.Si,dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Abd.Wahab S.Sos,M.Si.,Serta Dr.hj.Nilal Fauzia (Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar) Beserta para kelompok Pengusaha Pengelola kantin sekolah,industri Rumah tangga Pengelola warung dan Rumah Makan.

Beberapa Materi yang di diskusikan Antara lain adalah mengawal keamanan pangan masyarakat,pentingnya keamanan pangan dan jenis usaha agro yang mengutamakan keamanan pangan, mutu dan keamanan pangan,dan higni sanitasi pangan yang dibawakan Langsung Kepala Dinas Ketahan pangan Takalar bersama kepala BPOM Makassar Sebagai Narasumber Fasilitator.

Tujuan dilaksanakannya sosialisasi agar meningkatkan Pengetahuan peserta dalam hal Peningkatan mutu dan keamanan pangan,sehingga pangan tetap Aman,higienis bermutu, bergizi dan tidak bertentangan dengan Agama keyakinan dan budaya Masyarakat .

Reporter : Sutarmin (suta).