Kondisi Jalan Ke Kantor Camat Dan Puskesmas Bontonompo Memprihatinkan Warga Minta Perhatian

0
486

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi Selatan Indonesia,Beginilah jalan poros Kelurahan Tamallayang kecamatan Bontonompo,kondisinya begitu Sangat memprihatinkan.

Jalan yang setiap harinya di lalui warga Tamallayang Kecamatan Bontonompo penuh lubang,dan setiap Hari di Lalui motor maupun mobil, bahkan truk Pemuat Pasir.

Akses jalan utama ini juga adalah jalan menuju Puskesmas,Kantor Kecamatan Bontonompo,KUA (Kantor Urusan Agama),dan juga SMK Garudaya.

Sangat tidaklah Wajar Ketika jalan menuju beberapa Kantor Pemerintahan Bontonompo itu kondisinya seperti itu,apa lagi juga adalah jalan poros antar Kelurahan/Desa.

Menurut warga yang enggan di sebut namanya saat bertemu dengan Tim Media PortalMetro.com minggu (25/02/2018) mengatakan memang jalan ke Puskesmas dan Kantor Camat itu sudah memprihatinkan.

Selain berlubang juga di genangi air di saat hujan turun,Tentunya itu sangat membahayakan bagi Pengguna jalan.

Warga juga menambahkan bahkan kondisi jalan itu sudah lama seperti itu,dan sampai sekarang belum ada upaya dari pihak pemerintah untuk memperbaiki dan menindak lanjutinya.

Selain menuju Puskesmas dan Kantor Kecamatan jalan ini juga adalah poros yang menghubungkan antara Kelurahan Tamallayang dan Desa Bontobiraeng Selatan Warga sangat berharap agar pemerintah ataupun dinas terkait untuk memperhatikan jalan ini.

Reporter : SaparuddinRapi-AlPincara.

LEAVE A REPLY