Resmi Tempati Kantor Baru,Kadis PUPR Kabupaten Pasangkayu Adakan Syukuran

0
413

Portalmetro.com – Pasangkayu Sulawesi barat Indonesia,Setelah sembuh Kantor barunya, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Budiyansa, ST melakukan syukuran,Jumat (23/2-2018).

Acara Syukuran ini dilaksanakan dikantor baru PUPR dan dihadiri langsung oleh Wakil Ketua 1 DPRD Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa, Ketua Fraksi Karya Pembangunan H Saipuddin A Baso, Kapolres Pasangkayu Made Ary Pradana, Kodim Walikota Pasangkayu Inf. Rosadi, beberapa insan Pers, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Pasangkayu.

“Syukuran ini dilakukan, selain untuk mengingat akan kebesaran ALLAH SWT juga untuk bersyukur atas kantor yang baru kami tempati.Dan semoga hal ini bisa membuat staff kita lebih termotivasi dalam menjalankan tugasnya, “ungkap Budiyansa orang nomor satu di PUPR Pasangkayu.

Sementara itu, Ketua Fraksi Karya Pembangunan DPRD Pasangkayu Saipuddin A Baso saat diwawancarai mengatakan bahwa penempatan kantor Baru PUPR sudah sangat strategis.

Dikired kantornya bersentuhan langsung dengan masyarakat, dimana letaknya saat ini berada ditengah keramaian.

 Selain itu, dia juga berharap, agar kedepan Dinas PUPR bisa membangun di pelataran kantornya minimal dipersiapkan Workshop atau tempat alat-alat berat dan lain sebagainya yang berhubungan langsung dengan Dinas PUPR.

“Beginilah perwajahan kita di Kabupaten Pasangkayu, Kantor Dinasnya penuh kesederhanaan namun dituntut dapat diandalkan Semua Sarana dan Prasarananya”, ujarnya. (Dikutip KarebaPlus.com-Ed / KP)

LEAVE A REPLY