Kepala Puskesmas Bontonompo II Kabupaten Gowa Perjuangkan 99 Tenaga Honorer

0
735

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi selatan Indonesia,Kepala Puskesmas Bontonompo II ibu Nur Syamsi S.K.M memperjuangkan Para Pegawai Tenaga Honorer diPuskesmas yang dipimpinnya untuk tetap bekerja sesuai Tupoksinya (Tugas Pokok dan fungsinya) masing masing.

Meskipun Tenaga honorer Puskesmas bontonompo II begitu banyak,tetapi tidak membuat kepala Puskesmas Nur Syamsi berhenti berbuat yang terbaik untuk para pegawainya terkhusus honorer,Bidan,Perawat,dokter,maupun bagian administrasi.

Perjuangan Nur Syamsi S.K.M, (Kapuskesmas) tidak hanya sampai disitu saja,saat dikonfirmasi media portalmetro.com diruangan kerjanya kamis (22/02/2018).

“Semua tenaga honorer non PNS disini pak jumlahnya Kurang lebih 99 orang saya pertahankan meskipun begitu banyak bahkan saya perjuangkan hingga kePusat agar kelak diangkat menjadi PNS melalui dinas Kesehatan Kabupaten Gowa sesuai Datanya”Terang ibu Nur Syamsi sambil memperlihatkan data honorer Puskesmas.

Kepemimpinan Nur Syamsi S. K. M, selain fungsi dan tugasnya sebagai Pemimpin kepala Puskesmas dipuskesmas Bontonompo II membawahi Ratusan bawahannya itu,mulai dari honorer dan yang sudah menjadi PNS, juga proritas utamanya adalah memperjuangkan tenaga honorer menjadi Pegawai negeri sipil kelak dan melakukan Pelayanan yang baik terhadap Semua Pasien ataupun bawahannya dengan menerapkan Pelayanan baik,dan senyum sapa terhadap siapapun.

Ditanya tentang beredarnya issu bahwa kepala puskesmas Di duga pernah mengeluarkan tenaga honorer di puskesmas yang dipimpinnya bahkan diduga pernah menerima dana setoran pungutan ketika hendak honor (mau masuk),Nur Syamsi S.K.M menepis tudingan itu.

“Pak Wartawan, itu hanya issu, saya sampaikanki nah sesuai data cek sendiri meki tenaga honorerku dan issu tentang keluar atau disuruh membayar masuk honor kita juga tanya sendirimi langsung ke honorer”Ungkap Nur Syamsi.

Guna membenarkan dugaan issu miring tersebut,Setelah di kroscek mediaportalmetro.com,ternyata tidak betul ada tenaga honorer yang disuruh membayar ataupun dikeluarkan dari Puskesmas Bontonompo II justru sebaliknya salah satu warga dan honorer yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi mengatakan kemedia portalmetro.com bahwa kepemimpinan Ibu Nur Syamsi S.K.M justru bagus,hanya ada segelintir oknum yang mungkin tidak suka atau senang sehingga membuat issu tak sedap diluar terhadap Kepala Puskesmas katanya.

Reporter : M.NurNas